tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di bali

Siapa yang tidak kenal Bali? Pulau yang terkenal dengan budaya, tarian dan pantai-pantainya yang indah. Berada di Bali serasa berlibur setiap hari. Bali memiliki banyak makanan khas dari pie sampai kacang Bali. Bagi anda yang merindukan cake, anda bisa membeli crispy cake chocolate dari Cokolatos. Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel sehingga menghasilkan cake dengan aroma yang khas.

Cake Cokolatos dioven dengan menggunakan suhu tinggi sehingga menghasilkan cake yang padat, kering namun renyah saat digigit. Coba satu, anda pasti ketagihan. Cake Cokolatos Cokolatos memberikan cita rasa cake yang classy dengan pembuatannya menggunakan bahan-bahan baku terpilih dengan kualitas baik sehingga menghasilkan cake yang prima. Kami ingin membuat cake yang lebih dari sekedar cake agar meninggalkan kesan yang dalam di hati anda. Segera pesan pada kami, kami melayani anda dengan senang hati.


crispy chocolate cake topping almond

Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.



.