tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di samarinda

Dari segi kuliner, kota Samarinda mempunyai makanan khas daerah yang layak dicoba yaitu amplang. Amplang adalah makanan ringan yang menggunakan bahan baku utama ikan. Amplang memiliki rasa yang sangat enak dan khas. Banyak toko-toko di Samarinda yang menyediakan makanan khas ini dalam berbagai jenis dan bentuk.

Kalau bicara soal cake maka anda patut mencoba Cokolatos. Cokolatos adalah dry cake chocolate berwarna coklat tua dengan tekstur padat dan kering yang memiliki aroma khas coklat. Dengan menggunakan bahan baku coklat terbaik dan campuran kayu manis bubuk menghasilkan aroma khas yang tak terlupakan. Pada gigitan pertama anda akan tau bedanya bahwa Cokolatos adalah cake spesial dari yang lain. Cokolatos tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali karena dibuat dengan cara dioven pada suhu tinggi untuk menurunkan kandungan air. Karena itu Cokolatos tahan sampai 2 minggu sejak masa pembuatan. Cokolatos dikemas dengan menggunakan dus karton keras sehingga aman tiba sampai tujuan, dimanapun anda kini berada.

crispy chocolate cake topping almond
Jangan sampai anda ketinggalan berita karena Cokolatos sedang ramai menjadi pembicaraan di kota-kota besar.

.