tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di solo

Ingat lagu Bengawan Solo? Kalau ingat lagu itu maka anda juga ingat kota Solo. Bagaimana dengan cake? Kalau ingat cake maka ingat dry cake chocolate dari Cokolatos. Tampilan cake Cokolatos tidak jauh berbeda dengan cake lainnya. Tetapi cake Cokolatos memiliki kesan yang dalam bagi anda karena aroma dan kerenyahannya yang tiada duanya. Cake Cokolatos terasa meleleh di mulut ketika digigit.

Cake Cokolatos bisa dimakan kapan saja, ditemani secangkir teh hangat atau kopi capucino yang panas. Anda bisa berbagi cake Cokolatos bersama teman, kerabat maupun keluarga. Cake Cokolatos dikemas dengan desain eksklusif yang menampilkan cita rasa classy sehingga cake Cokolatos bisa dijadikan oleh-oleh bahkan hadiah ulangtahun bagi orang tersayang. Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel yang memberikan aroma penggugah selera.


crispy chocolate cake topping almond

Cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kalangan para penyuka cake.  Kami melayani puluhan order pengiriman setiap hari ke seluruh kota di Indonesia.


crispy chocolate cake topping mede

Bagi anda yang sedang berada di Solo, jangan sampai ketinggalan berita tentang cake Cokolatos, segera pesan dan nikmati. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia. 

.