tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di tangerang

Anda tinggal di tangerang? Cari cake yang enak? Anda datang ke tempat yang tepat. Anda bisa mencoba crispy  chocolate cake dari Cokolatos. Cake Cokolatos mempunyai tekstur yang padat, renyah serta terasa crunchy saat digigit. Cake Cokolatos dibuat dengan memakai bahan baku utama dark chocolate, karamel serta bubuk kayu manis yang menghasilkan aroma khas. Dijamin, pada gigitan pertama anda pasti tau bahwa cake Cokolatos berbeda dengan cake lainnya.

Cake Cokolotos dibuat dengan memakai bahan baku dark chocolate yang spesial, dengan tambahan karamel yang menghasilkan aroma penggugah selera serta dan bubuk kayu manis yang memberikan rasa harum. Hasilnya adalah cake Cokolatos yang padat, renyah sehingga terasa crunchy saat digigit. Cake Cokolatos dipanggang dengan menggunakan oven bersuhu tinggi sehingga tidak menggunakan bahan pengawet. 
crispy chocolate cake topping almond

Pesan segera cake Cokolatos, jangan sampai anda ketinggalan berita karena cake Cokolatos sedang menjadi trend di kalangan pemggemar cake.


crispy chocolate cake topping mede

Kami melayani puluhan pesanan cake Cokolatos setiap hari ke berbagai daerah di Indonesia. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.