tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di banjarmasin

Banjarmasin mendapat julukan kota seribu sungai karena hampir di setiap sudut kota di Banjarmasin selalu ada sungai. Kota Banjarmasin adalah kota yang juga sekaligus ibu kota dari propinsi Kalimantan Selatan. Kota yang terbilang cukup padat ini merupakan salah satu kota besar di Indonesia, walau luasnya yang paling kecil di Kalimantan kira-kira lebih kecil daripada Jakarta Barat. Kebiasaan warga Banjarmasin membangun pondasi rumah dengan menggunakan kayu Galam seperti yang dilakukan pada umumnya di kota besar di Jawa karena sebagian besar bertanah gambut. Karena produksi kayu di hutan kalimantan lumayan besar, maka banyak sekali bangunan di Banjarmasin yang memanfaatkan kayu sebagai bagian dari pembangunan.

Bagi anda yang tinggal di Banjarmasin, kini anda bisa ikut menikmati lezatnya crispy chocolate cake dari Cokolatos. Dengan tekstur padat dan kering, cake Cokolatos cocok untuk dinikmati bersama teh panas ataupun secangkir kopi capucino. Kami memproduksi sendiri cake Cokolatos dengan menggunakan bahan baku kualitas baik antara lain darkchocolate dan kayu manis. Pembuatan cake Cokolatos juga melalui proses pengolahan yang selalu terjaga kebersihannya. Cake Cokolatos dikemas dalam karton tebal dengan desain yang eksklusif agar cake Cokolatos tetap terjaga kesegarannya saat tiba di tangan anda.

crispy chocolate cake topping almond

Kami membuat cake Cokolatos tanpa campuran bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh keluarga anda. Inilah cake dengan cita rasa yang dashyat. Kalau anda cari makanan enak, maka cake dari Cokolatos menjadi pilihan tepat. Jangan sampai anda ketinggalan berita karena cake Cokolatos sedang ramai menjadi pembicaraan di kota-kota besar. Harga cake Cokolatos cukup murah hanya Rp.100.000 belum termasuk ongkos kirim.

.