tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di surabaya

Surabaya adalah salah kota besar di Pulau Jawa. Surabaya banyak memiliki makanan khas dari soto sampai kue lapis. Nah, Bagi anda yang tinggal di Surabaya kini anda juga bisa menikmati salah satu cake yang enak yaitu dry cake chocolate dari Cokolatos yang diolah menggunakan bahan-bahan kue pilihan yang bermutu baik untuk menghasilkan cake dengan kualitas yang baik pula. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam membuat kue, maka selama proses pembuatan cake terus dijaga agar cake yang kami jual sehat untuk dikonsumsi. Desain kemasan cake Cokolatos  juga dibuat bukan hanya mempertimbangkan estetika tetapi juga agar cake Cokolatos terus terjaga kesegarannya. Soal cake pilih cake Cokolatos karena cake Cokolatos dengan cita rasa yang berkelas membuat anda ingin terus menikmatinya. Teksturnya yang padat dan kering terasa renyah ketika digigit. Aromanya yang khas membuat tak akan bisa anda lupakan.
crispy chocolate cake topping almond


Menggunakan bahan baku utama dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis memberika aroma yang khas sehingga 1 potong tak akan pernah cukup bagi anda.
crispy chocolate cake topping mede


Harga cake Cokolatos cukup murah. tersedia 2 pilihan topping kacang almond dan kacang mede.

.