tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di padang

Padang terkenal dengan rendang dan tariannya. Rasanya rugi kalau belum pernah mampir ke kota Padang. Nah bagi anda yang berada di kota Padang, anda juga bisa mencicipi makanan dari daerah lain yang sangat lezat. crispy chocolate cake dari Cokolatos adalah cake dengan cita rasa yang classy. Kemasan eksklusif memberi gambaran bahwa cake Cokolatos dibuat dengan menggunakan bahan baku pilihan berkualitas baik. Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel.

Cake Cokolatos dibuat dengan cara dipanggang dengan oven bersuhu tinggi sehingga tidak membutuhkan bahan pengawet karena kadar airnya cukup rendah. Cake Cokolatos adalah cake dengan tekstur padat dan kering sehingga terasa renyah saat digigit. Anda bisa menikmati cake Cokolatos bersama teh panas atau secangkir Capucino untuk menemani aktifitas anda. Cake Cokolatos juga bisa dimakan bersama-sama teman kantor atau dijadikan hadiah ulang tahun untuk kekasih tercinta.


crispy chocolate cake topping mede

Jangan sampai anda ketinggalan berita karena cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kota besar. Kami melayani puluhan pesanan setiap hari ke berbagai kota di Indonesia. Kalau anda mau cari cake unik, cake Cokolatos adalah pilihan tepat.


crispy chocolate cake topping almond

Harga crispy chocolate cake dari Cokolatos cukup murah.

.