tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di jogja

Siapa yang tidak kenal gudeg? Makanan khas dari Jogja ini begitu legendaris. Apalagi menikmati gudeg sambil lesehan di Malioboro. Bagi anda yang tinggal di jogja anda bisa menikmati makanan enak lainnya yaitu dry cake chocolate dari Cokolatos dengan tekstur yang padat, kering dan renyah saat digigit. Aroma cake Cokolatos yang khas membuat anda merasa 1 potong tak akan pernah cukup. Karena cake Cokolatos dibuat dengan menggunakan bahan baku utama dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis yang memberikan aroma penggugah selera. Saat gigitan pertama anda akan tau bedanya bahwa cake Cokolatos berbeda dari yang lain.

Kemasan yang eksklusif bukan hanya bertujuan estetika tetapi juga agar cake Cokolatos tetap terjaga kesegarannya saat tiba di tangan anda. Seluruh anggota keluarga bisa menikmati cake Cokolatos ini karena dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi.



crispy chocolate cake topping almond

Proses pembuatan cake Cokolatos juga memperhatikan kebersihan agar cake yang kami jual menjadi makanan yang sehat. Cake Cokolatos sedang menjadi trend di kota besar. Karena itu jangan sampai anda ketinggalan untuk menikmatinya.



crispy chocolate cake topping mede

Rasakan kelezatannya, dijamin 1 potong tak akan cukup. Harga cake Cokolatos cukup murah.  .

.