tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di makassar

Makassar terkenal dengan pantai Losari. Jangan lupa enaknya pisang epe dan coto makassar yang sangat khas. Bagi anda yang tinggal di Makassar tidak lengkap rasanya kalau sampai ketinggalan berita tentang lezatnya crispy cake chocolate dari Cokolatos. Cake ini sedang trend di beberapa kota besar.

Cake Cokolatos dibuat dengan memakai bahan-bahan kue pilihan yang bermutu tinggi agar dapat menghasilkan cake dengan kualitas yang baik. Berbekal pengalaman bertahun-tahun dalam membuat cake sehingga kebersihan selama produksi terus dijaga agar konsumen kami mendapat cake terbaik yang sehat. Desain kemasan juga dibuat bukan hanya mementingkan estetika tetapi juga agar cake dari Cokolatos dapat terus terjaga kesegarannya saat tiba di tangan anda. Cake dari Cokolatos adalah cake terbaik dengan cita rasa eksklusif yang bisa membuat anda ketagihan. Teksturnya yang padat dan renyah terasa lumer ketika digigit. Aromanya begitu khas yang membuat anda tak akan bisa lupa.


crispy chocolate cake topping almond

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan alami diantaranya dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel. Cake Cokolatos tidak menggunakan bahan pengawet karena dipanggang dengan oven bersuhu tinggi.


crispy chocolate cake topping mede


Harga cake Cokolatos cukup murah.

.