tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

Jual cake di balikpapan

Balikpapan yang dijuluki kota minyak adalah salah satu kota di Kalimantan Timur dengan penduduk sebanyak 22% dari seluruh penduduk Kalimantan timur. Salah satu tempat wisata di Balikpapan adalah caribbean islan yaitu taman wisata air di balikpapan. Tempat wisata ini sangat menyenangkan untuk putra putri Anda bermain dengan beragam wahana air yang seru. Kita bisa menikmati pemandangan dari pondok kayu sambil mengawasi anak-anak bermain atau ikut melompat ke dalam kolam renang. Selain wahana air, wisata lainnya di Balikpapan adalah menonton pertunjukan air di panggung terbuka dan flying fox. Bagi anda yang tinggal di Balikpapan, anda bisa menikmati lezatnya crispy chocolate cake dari Cokolatos. Cake Cokolatos adalah cake berwarna coklat gelap dengan tekstur padat dan kering dan mengeluarkan aroma khas coklat. Kami menggunakan bahan baku coklat terbaik serta campuran kayu manis bubuk. Pada gigitan pertama anda akan tau bedanya bahwa Cokolatos adalah cake spesial.
crispy chocolate cake topping mede

Bahan baku utama adalah dark chocolate yang alami sehingga kami tidak membutuhkan tambahan bahan pewarna. Cake Cokolatos juga tidak memakai bahan pengawet sama sekali karena cake Cokolatos dibuat dengan cara dipanggang pada oven suhu tinggi untuk menurunkan kandungan air. Karena itu cake Cokolatos buatan kami bisa tahan sampai 2 minggu sejak masa pembuatan. Cake Cokolatos dikemas dengan memakai dus karton keras sehingga aman tiba sampai tujuan, dimanapun anda berada. Dengan desain yang eksklusif, cake Cokolatos juga bisa dijadikan oleh-oleh atau hadiah untuk orang tersayang.

crispy chocolate cake topping almond

Harga cake Cokolatos cukup murah cuma Rp.100.000,- enaknya sebanding dengan harganya. Jangan sampai anda ketinggalan berita karena cake Cokolatos sedang ramai menjadi pembicaraan di kota-kota besar.

.