tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di semarang

Semarang dikenal dengan kota lumpia. Kota yang asri, aman dan menyimpan banyak cerita sejarah. Semarang juga dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur karena banyaknya warung-warung angkringan yang menjual nasi kucing hingga larut malam. Bagi anda yang tinggal di Semarang tidak lengkap rasanya kalau ketinggalan berita tentang lezatnya crispy chocolate cake dari Cokolatos.

Cake dari Cokolatos diolah dengan menggunakan bahan-bahan kue pilihan bermutu baik untuk menghasilkan cake dengan kualitas yang baik pula. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam membuat kue maka sehingga kebersihan selama produksi terus dijaga agar anda mendapatkan makanan cake yang sehat untuk dikonsumsi. Desain kemasan dibuat bukan hanya mempertimbangkan estetika tetapi juga agar cake Cokolatos  dari tetap terjaga kesegarannya saat tiba di tangan anda. Kalau soal cake maka cake Cokolatos adalah cake terbaik dengan cita rasa yang berkelas yang bisa membuat anda ketagihan.


dry chocolate cake topping kacang mede

Teksturnya yang padat dan kering membuat terasa renyah ketika digigit. Aromanya begitu khas membuat anda tak akan bisa lupa. Cake Cokolatos dibuat hanya menggunakan bahan-bahan alami diantaranya dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis sehingga memberikan aroma yang khas Cokolatos.


dry chocolate cake topping kacang almond

Harga cake Cokolatos cukup murah.

.