tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di palembang

Siapa yang tidak kenal pempek? Palembang adalah kota dimana dimana pempek berasal. Makanan khas Palembang ternyata bukan hanya pempek, tapi juga tekwan, laksan, tempoyak sampai pindang tulang. Nah kalau soal kue enak, bagi anda yang tinggal di Palembang bisa mencoba crispy chocolate cake dari Cokolatos. Cake Cokolatos memiliki tekstur yang padat dan kering sehingga terasa crunchy saat digigit. Dijamin, anda tidak akan bisa menyimpan di dalam kulkas lebih dari 1 hari karena kelezatannya betul-betul menggoda. Sekali gigit, anda pasti ketagihan.

Kabar baiknya adalah cake Cokolatos dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga seluruh anggota keluarga anda bisa ikut menikmati. Selama proses pembuatan, kebersihan selalu dijaga agar cake yang kami sajikan menjadi makanan sehat untuk anda nikmati tanpa rasa ragu. Kami juga menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk mendapatkan hasil cake Cokolatos yang juga berkualitas baik. cake Cokolatos adalah cake dengan cita rasa classy.

crispy chocolate cake topping almond

Segera hubungi kami untuk pemesanan, jangan sampai anda ketinggalan berita. Harga cake Cokolatos cukupmurah.

.