tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di malang

Malang terkenal dengan apelnya yang berwarna hijau, bakso malang, bakso bakar dan keripik tempe. Bisa dibilang bakso adalah makanan yang ada di hampir seluruh daerah di Indonesia. Nah bagi anda yang berada di Malang kalau ingin mencari cake yang enak maka crispy chocolate cake dari Cokolatos bisa menjadi pilihan utama. Tekstur cake Cokolatos begitu padat dan kering sehingga terasa crunchy saat digigit, dijamin bikin anda ketagihan. Produksi cake Cokolatos tanpa memakai bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda.

crispy chocolate cake topping almond

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel menghasilkan aroma yang khas. Anda tak akan sempat menyimpan di dalam kulkas lebih lama karena cake Cokolatos bikin anda ketagigan. Inilah cake Cokolatos dengan cita rasa yang betul-betul prima. Karena pembuatan Cake Cokolatos hanya memakai bahan-bahan bermutu baik dengan kebersihan yang selalu dijaga agar cake buatan kami menjadi makanan yang sehat.

crispy chocolate cake topping mede

Cake Cokolatos tidak menggunakan bahan pengawet karena dipanggang dengan oven bersuhu tinggi. Cake Cokolatos menggunakan kemasan yang cukup baik agar tetap terjaga kesegarannya saat tiba pesanan anda tiba.

.