tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di lampung

Lampung merupakan sebuah provinsi yang terletak paling selatan di Pulau Sumatera, Indonesia. Di sebelah utara berbatasan dengan kota Bengkulu dan provinsi Sumatera Selatan. Provinsi Lampung dengan ibukota Bandar Lampung adalah gabungan dari kota kembar Tanjungkarang dan Telukbetung yang menyimpan potensi kelautan. Lampung terkenal dengan kopinya yang harum. Lampung juga terkenal dengan keripik pisangnya yang renyah dan khas. Nah kalau soal cake maka cake Cokolatos jagonya. Bagi anda yang berada di Lampung anda bisa mencoba crispy chocolate cake dari Cokolatos. Tekstur cake yang kering dan padat terasa renyah saat digigit, dijamin bikin anda ketagihan. Produksi cake Cokolatos tanpa memakai bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda. Inilah cake Cokolatos dengan cita rasa yang classy. Cake Cokolatos dibuat dengan bahan utama dark chocolate, bubuk kayumanis, gula pasir dan telur membuat cake Cokolatos memiliki aroma khas tersendiri. 


crispy chocolate cake topping almond

Pembuatan cake Cokolatos hanya memakai bahan-bahan dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan cake yang prima. Pembuatan cake Cokolatos juga melalui proses yang selalu dijaga kebersihannya. Kemasan cake Cokolatos memakai kemasan eksklusif agar cake Cokolatos tetap terjaga kesegaran saat tiba di tempat anda.

.