tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di sidoarjo

Sidoarjo terkenal dengan kerupuk udangnya yang gurih. Tidak kalah enaknya adalah crispy chocolate cake dari Cokolatos dengan tekstur padat, kering dan renyah saat digigit. Dijamin anda bakal ketagihan. cake Cokolatos terasa meleleh di mulut saat digigit.

Chocolate cake Cokolatos ini bisa dinikmati bersama semua anggota keluarga. Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel sehingga memberikan aroma yang khas. Dijamin anda akan jatuh cinta pada gigitan pertama.

Acara ulang tahun, acara santai bersama keluarga, atau acara bepergian keluar kota jangan lupa bawa cake Cokolatos. Teksturnya yang crunchy dan tanpa bahan pengawet bisa dinikmati oleh semua orang. Kami menggunakan kemasan eksklusif untuk menandakan cita rasanya yang classy. Kemasan yang baik juga akan membuat kondisi cake tetap fresh seperti baru keluar dari oven. Kami hanya menggunakan bahan-bahan pilihan dengan kualitas terbaik karena bagi kami, anda adalah orang spesial yang pantas mendapatkan cake terbaik dengan rasa yang prima.

crispy chocolate cake topping almond


Jangan sampai anda ketinggalan berita karena cake Cokolatos ini sedang trend di kota-kota besar. Kami melayani puluhan order setiap hari.


crispy chocolate cake topping mede


Harga cake Cokolatos cukup murah. Tersedia 2 pilihan kacang almond dan kacang mede. Tersedia 2 pilihan topping kacang almond dan kacang mede.

.