tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di pontianak

Ingat pontianak ingat jeruk Pontianak. Jeruk Pontianak terasa manis dan menyegarkan. Tidak kalah manisnya adalah Cake Cokolatos. Bagi anda yang tinggal di Pontianak bisa mencoba crispy chocolate cake dari Cokolatos. Cokolatos adalah cake dengan tekstur yang padat, kering namun renyah saat digigit. Dijamin, anda tidak akan bisa menyimpan di dalam kulkas lebih dari 1 hari karena kelezatannya aromanya betul-betul menggoda selera.

Cake Cokolatos sangat aman untuk dinikmati seluruh anggota keluarga karena dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Selama proses produksi, kebersihan selalu dijaga agar cake yang akan anda nikmati menjadi makanan sehat bagi anda sekeluarga. Kami hanya menggunakan bahan-bahan baku kue yang berkualitas tinggi untuk mendapatkan hasil cake Cokolatos yang berkualitas baik. cake Cokolatos adalah cake dengan cita rasa classy, itu sebabnya harga kami berbeda dari Cake Cokolatos umumnya. Soal rasa kami memberikan yang terbaik.

crispy chocolate cake topping almond

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama alami yaitu dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel sehingga menghasilkan aroma yang khas. Cake Cokolatos sedang menjadi pembicaraan di kota-kota besar. Setiap hari kami melayani puluhan order jual cake.


crispy chocolate cake topping mede

Harga cake Cokolatos cukup murah.

.