tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di cirebon

Di kota Cirebon terdapat banyak tempat wisata yang menarik yang membuat kota Cirebon ramai dikunjungi wisatawan domestik. Cirebon juga memiliki makanan tradisional petis. Nah bagi anda yang ingin mencoba makanan modern, anda bisa mencoba dry cake chocolate dari Cokolatos.

Cake Cokolatos terbuat dari bahan alami dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel yang menghasilkan aroma khas cake Cokolatos. Cake Cokolatos dibuat dengan cara dioven menggunakan suhu tinggi sehingga cake Cokolatos tidak memerlukan bahan pengawet. Cake Cokolatos terasa renyah saat digigit berkat resep rahasia cake hasil pengalaman selama bertahun-tahun dalam membuat aneka cake. Cake Cokolatos juga bisa dinikmati saat santai bersama-sama keluarga atau dijadikan kado ulang tahun bagi kekasih anda tercinta. Segera pesan cake Cokolatos pada kami, jangan sampai anda ketinggalan cerita karena cake Cokolatos kini sedang menjadi trend.


crispy chocolate cake topping kacang almond

Kami melayani puluhan order setiap hari ke berbagai kota di Indonesia. Kalau anda mau cari makanan enak dan unik, cake Cokolatos adalah pilihan utama.


crispy chocolate cake topping kacang mede

Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia. 

.