tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake enak di balikpapan

Balikpapan yang dijuluki dengan kota minyak dimana merupakan salah satu kota di Kalimantan Timur dengan penduduk sebanyak 22% dari total penduduk Kalimantan timur. Tempat wisata yang ada di Balikpapan adalah Caribbean Island berupa taman wisata air. Tempat wisata ini pastinya sangat menyenangkan bagi putra putri Anda untuk bermain beragam wahana air yang menyenangkan.

Bagi anda yang tinggal di Balikpapan, kini anda bisa ikut menikmati lezatnya crispy chocolate cake dari Cokolatos dengan tekstur yang padat, kering sehingga terasa renyah saat digigit. Pembuatan cake Cokolatos memakai bahan-bahan dengan kualitas baik. Pembuatan cake Cokolatos juga melewati proses yang terus dijaga kebersihannya. Cake Cokolatos dikemas dengan baik agar cake Cokolatos terjaga dari udara luar yang bisa merusak tekstur cake. Kami membuat cake Cokolatos tanpa memakai bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi bagi anak dan orang dewasa.


crispy chocolate cake topping almond

Kami membuat cake Cokolatos  dengan menggunakan bahan baku alami diantaranya dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis sehingga cake Cokolatos memberikan cita rasa yang classy.


crispy chocolate cake topping mede

Kalau anda mau cari makanan enak, cake Cokolatos adalah salah satunya.

.