tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake rainbow di surabaya

Surabaya disebut sebagai kota kenangan dalam sebuah lagu lawas. Bagaimana dengan cake? Salah satu cake yang saat ini sedang digemari adalah rainbow cake. Dengan tampilannya yang berwarna warni, rainbow cake menggugah selera. Tapi tahukah anda kalau sekarang ada cake baru yaitu dry cake chocolate dari Cokolatos. Tampilan cake Cokolatos tidak memiliki perbedaan dengan cake lainnya tapi rasanya luar biasa. Menikmati cake Cokolatos akan meninggalkan kesan yang dalam karena aroma khasnya. Cake Cokolatos terasa meleleh di mulut ketika digigit.

Cake Cokolatos bisa dimakan saat pagi, siang, sore atau malam hari. Ditemani secangkir teh hangat atau kopi capucino yang panas akan membuat waktu luang anda menjadi berharga. Anda bisa berbagi cake Cokolatos bersama teman, kerabat maupun keluarga. Cake Cokolatos dikemas menggunakan kertas khusus dengan desain eksklusif yang menonjolkan cita rasa classy sehingga cake Cokolatos bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga atau dijadikan hadiah ulang tahun bagi orang tersayang.

crispy chocolate cake topping kacang mede

Cake Cokolatos dibuat dengan menggunakan bahan baku utama dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel. Cake Cokolatos kini sedang booming di kalangan para penyuka cake.  Kami mengirim puluhan cake Cokolatos setiap hari ke seluruh kota di Indonesia.


crispy chocolate cake topping kacang almond

Bagi anda yang sedang berada penyuka rainbowcake, jangan sampai ketinggalan mencicipi cake Cokolatos. Segera pesan cake Cokolatos sekarang juga. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.