tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake di pekanbaru

Rasanya rugi kalau belum pernah mampir ke Pekanbaru karena tersedia banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Nah bagi anda yang berada di kota Pekanbaru, anda sekarang bisa mencicipi dry cake chocolate dari Cokolatos yang sangat lezat. Cake Cokolatos adalah cake dengan cita rasa yang berkelas. Kemasan eksklusif menandakan bahwa cake Cokolatos dibuat dengan menggunakan bahan baku pilihan berkualitas baik untuk menghasilkan cake yang prima.

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis memberikan aroma yang khas cake Cokolatos. Cake Cokolatos dibuat dengan cara dipanggang dalam oven bersuhu tinggi sehingga tidak membutuhkan bahan pengawet. Cake Cokolatos terasa lembut saat digigit karena cara pengolahan yang dihasilkan oleh pengalaman kami bertahun-tahun dalam membuat aneka cake. Anda bisa menikmati cake Cokolatos bersama teh panas atau secangkir kopi mocacino melalui aktifitas anda. Cake Cokolatos juga bisa dimakan bersama-sama keluarga atau dijadikan hadiah ulang tahun bagi kekasih tercinta. 


crispy chocolate cake topping almond

Jangan sampai anda ketinggalan cerita karena cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kota besar. Kami melayani puluhan pesanan setiap hari ke berbagai kota di Indonesia. Kalau anda mau cari makanan unik dan enak, cake Cokolatos adalah pilihan tepat. 

.