tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake green tea

Jual cake lezat seperti green tea. Anda suka cake green tea? Green tea memiliki beberapa khasiat untuk kesehatan. Selain green tea, coklat juga memiliki khasiat baik yang cukup banyak bagi kesehatan. Coklat bisa diolah dalam beberapa jenis makanan diantaranya cake. Apakah anda sudah tahu bahwa kini ada cake coklat ada yang enak? Cake ini ini bukan cake biasa. Crispy chocolate cake dari Cokolatos mempunyai tekstur yang padat, renyah serta terasa crunchy saat digigit. Cake Cokolatos dibuat dengan memakai bahan baku utama dark chocolate, karamel serta bubuk kayu manis yang menghasilkan aroma khas. Dijamin, pada gigitan pertama anda akan tahu bedanya cake kenapa cake ini begitu spesial.

Cake Cokolotos dibuat dengan campuran bahan baku dark chocolate yang gurih, aroma alami dari gula karamel yang menggugah selera serta campuran bubuk kayu manis yang memberikan rasa harum. Hasilnya adalah cake Cokolatos istimewa. Cake Cokolatos dioven dengan suhu tinggi sehingga tidak membutuhkan bahan pengawet.

crispy chocolate cake topping kacang mede


Pesan segera cake Cokolatos, jangan sampai anda ketinggalan berita karena crispy chocolate cake dari Cokolatos sedang menjadi trend di kalangan pemggemar cake. Kami melayani puluhan pesanan cake Cokolatos setiap hari ke berbagai daerah di Indonesia.


crispy chocolate cake topping kacang almond

Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.