tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake in a jar surabaya

Jual crispy chocolate cake di Surabaya. Surabaya dikenal dengan kue lapis Surabaya. Anda cari cake in jar yang enak di Surabaya? Kenapa nggak bikin sendiri aja? Masukkan potongan-potongan crispy cake chocolate dari Cokolatos ke dalam gelas besar lalu tambahkan toping es krim dan selai di atasnya. Hias dengan whipped cream, tambahkan irisan cherry merah. Yummy, kreasi anda tidak kalah dengan buatan orang lain.

Nah, crispy chocolate cake dari Cokolatos memiliki bentuk yang padat, renyah tapi crunchy waktu digigit. Dijamin, pada gigitan pertama anda langsung tau bahwa cake Cokolatos berbeda dengan cake lainnya. Cake Cokolatos dibuat menggunakan bahan baku alami diantaranya dark chocolate yang gurih, karamel yang wangi serta tambahan bubuk kayu manis yang harum sehingga cake Cokolatos menghasilkan aroma yang khas. Cake Cokolotos begitu menggugah selera, anda tak akan bisa menyimpan lebih dari satu hari di kulkas karena cake Cokolatos bakal bikin anda ketagihan. Cake Cokolatos dibakar menggunakan oven yang bersuhu tinggi sehingga tidak lagi membutuhkan bahan pengawet. 


crispy chocolate cake topping almond

Pesan segera cake Cokolatos, jangan sampai anda ketinggalan cerita karena cake Cokolatos sedang booming di kalangan cake lover. Kami melayani puluhan pesanan cake Cokolatos setiap hari ke berbagai kota dan wilayah di Indonesia. Kami melayani anda dengan senang hati.


crispy chocolate cake topping kacang mede
Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.