tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake in jar murah

Cake in jar adalah cake yang unik dan enak karena disajikan di dalam toples selai. Nah anda juga bisa membuat cake in jar sendiri yang tidak kalah unik. Buatlah potongan-potongan crispy cake chocolate dari Cokolatos lalu siram dengan ice cream dan selai kesukaan anda. Cake Cokolatos adalah cake dengan cita rasa yang berkelas. Kemasan eksklusif menandakan bahwa Cake Cokolatos diolah dengan menggunakan bahan baku terpilih yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan cake yang enak dan lezat.

Cake Cokolatos terbuat dari dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis sehingga memberikan aroma yang khas Cokolatos. Cake Cokolatos dibuat dengan cara dipanggang dengan dalam oven menggunakan suhu tinggi sehingga tidak membutuhkan bahan pengawet lagi. Cake Cokolatos terasa renyah saat digigit berkat rahasia resep cake yang dihasilkan oleh pengalaman selama bertahun-tahun dalam membuat aneka cake. Cake Cokolatos juga bisa dimakan bersama-sama keluarga atau dijadikan hadiah ulang tahun bagi kekasih tercinta.


crispy chocolate cake topping mede


Segera pesan cake Cokolatos pada kami, jangan sampai anda ketinggalan cerita karena cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kota besar. Kami melayani puluhan pesanan setiap hari ke berbagai kota di Indonesia.


crispy chocolate cake topping almond

Kalau anda mau cari makanan enak dan unik, cake Cokolatos adalah pilihan tepat. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet.

.