tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake in jar surabaya

Cake in jar adalah cake yang unik karena berada di dalam toples selai. Nah bagi anda yang berada di kota surabaya, anda sekarang bisa mencicipi cake yang tidak kalah unik. crispy cake chocolate dari Cokolatos adalah cake unik dengan cita rasa yang berkelas. Kemasan eksklusif menandakan bahwa cake Cokolatos dihasilkan dengan menggunakan bahan baku pilihan berkualitas tinggi untuk menghasilkan cake yang enak dan lezat.

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku utama dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis menghasilkan aroma yang khas cake Cokolatos. Cake Cokolatos dibuat dengan cara dibakar dalam oven bersuhu tinggi sehingga tidak membutuhkan bahan pengawet. Cake Cokolatos terasa renyah saat digigit berkat rahasia resep cake yang dihasilkan oleh pengalaman bertahun-tahun dalam membuat aneka cake. Anda bisa menikmati cake Cokolatos bersama teh panas atau secangkir kopi mocacino untuk menemani aktifitas anda. Cake Cokolatos juga bisa dimakan bersama-sama keluarga atau dijadikan hadiah ulang tahun bagi kekasih tercinta.


crispy chocolate cake topping mede

Segera beli cake Cokolatos pada kami, lalu potong-potong sesuai selera dan tambahkan selai dan sedikit es krim di atasnya, anda sudah mendapatkan cake in jar yang unik dan enak. Jangan sampai anda ketinggalan cerita karena crispy chocolate cake dari Cokolatos kini sedang menjadi trend di kota besar. Kami melayani puluhan pesanan setiap hachri ke berbagai kota di Indonesia.



crispy chocolate cake topping mede

Kalau anda mau cari cake yang unik dan enak, cake Cokolatos adalah pilihan tepat.Tersedia 2 pilihan topping kacang almond dan kacang mede. 

.