tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake ketan hitam

Ketan hitam memiliki rasa ‘berpasir’ yang khas. Aroma ketan hitam tidak bisa digantikan oleh bahan lain. Nah, cake lain yang sama hitamnya adalah dry cake chocolate dari Cokolatos yang dibuat dengan dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis sehingga menghasilkan aroma khas Cokolatos. Saat gigitan pertama, anda akan tau bahwa cake Cokolatos tak ada duanya. Berikan cake ini untuk orang yang anda cintai dan jadilah anda orang yang menyenankan. Cake ini begitu unik dan enak, terasa crunchy di mulut dan memanjakan lidah. Cake Cokolatos dikemas dengan karton eksklusif sehingga menampilkan kesan yang mewah. Cake Cokolatos dibuat menggunakan oven dengan suhu tinggi sehingga cake Cokolatos tidak membutuhkan bahan pengawet lagi sehingga aman untuk dikonsumsi siapapun. Cake dari Cokolatos terasa begitu renyah saat digigit berkat resep rahasia cake hasil pengalaman selama bertahun-tahun dalam membuat beragam cake. Cake Cokolatos begitu spesial sehingga bisa dijadikan hadiah ulang tahun bagi orang yang anda cintai.
crispy chocolate cake topping almond


Segera pesan cake Cokolatos pada kami, jangan sampai anda ketinggalan cerita karena belum menikmati dry cake dari Cokolatos. Cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kota besar. Kami melayani puluhan order setiap hari ke berbagai wilayah di Indonesia.


crispy chocolate cake topping mede

Kalau anda mau cari makanan enak dan unik, cake Cokolatos ini adalah pilihan pertama bagi anda. Segera pesan pada kami dan nikmati kelezatan dry cake Cokolats. Harga cake Cokolatos cukup murah. Tersedia dalam 2 pilihan topping kacang mede dan kacang almond.

.