tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake in jar jogja

Cake in jar adalah cake yang enak dan unik karena disajikan di dalam gelas dengan bentuk toples selai. Nah bagi anda yang berada di jogja, sekarang anda juga bisa membuat cake in jar sendiri yang tidak kalah enak dan unik. Buatlah potongan-potongan crispy chocolate cake dari Cokolatos lalu siram dengan ice cream dan selai kesukaan anda lalu letakkan dalam gelas tinggi. Nah, anda sudah punya cake in jar hasil kreasi sendiri. Cake Cokolatos adalah crispy chocolate cake dengan cita rasa yang berkelas. Desain kemasan yang eksklusif bahwa Cake Cokolatos diolah dengan menggunakan bahan baku bermutu yang berkualitas tinggi untuk menghasilkan cake yang enak dan lezat.

Cake Cokolatos diolah dari bahan utama dan alami dark chocolate, karamel serta bubuk kayu manis sehingga menimbulkan aroma yang khas Cokolatos. Cake Cokolatos dibuat dengan cara dibakar menggunakan oven yang bersuhu tinggi sehingga tidak memerlukan tambahan bahan pengawet. Cake Cokolatos terasa renyah saat digigit berkat rahasia resep cake yang dihasilkan oleh pengalaman selama bertahun-tahun dalam membuat aneka cake. Cake Cokolatos juga bisa dinikmati bersama-sama keluarga atau dijadikan hadiah ulang tahun bagi orang yang anda cintai.


crispy chocolate cake topping almond


Segera pesan cake Cokolatos pada kami, jangan sampai anda ketinggalan cerita karena cake dry cake dari Cokolatos kini sedang menjadi trend di kota besar. Kami melayani puluhan pesanan setiap hari ke berbagai kota di Indonesia.


crispy chocolate cake topping mede

Kalau anda mau cari makanan enak dan unik, cake Cokolatos ini adalah pilihan tepat. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.