tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake online di surabaya

Siapa yang tidak suka cake? Mana mungkin. Cake memiliki rasa yang berbeda dengan kue lainnya. Bagi anda yang sedang berada di Surabaya, anda bisa mencoba dry cake chocolate dari Cokolatos. cake Cokolatos memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dengan cake lainnya. Tetapi cake Cokolatos memiliki rasa yang akan memberi kesan yang dalam bagi anda. Aromanya khas Cokolatos. Cake Cokolatos terasa lumer di mulut ketika digigit.Dijamin, anda suka dan rasanya bakal bikin ketagihan. 

Cake Cokolatos bisa dinikmati kapan saja, bersama secangkir teh hangat atau kopi capucino panas. Anda juga bisa menikmati cake Cokolatos bersama teman, kerabat maupun keluarga. Cake Cokolatos juga bisa dijadikan hadiah ulang tahun bagi orang tersayang. Cake Cokolatos dikemas dengan desain eksklusif yang menampilkan cita rasa classy. 

crispy chocolate cake topping kacang almond

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis sehingga menghasilkan aroma yang khas. Cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kalangan penyuka cake. 


crispy chocolate cake topping kacang mede

Bagi anda yang sedang berada di Surabaya, anda jangan sampai ketinggalan berita tentang cake Cokolatos. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.