tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake rainbow di pekanbaru

Anda suka rainbow cake? Cake berlapis-lapis dengan aneka warna warni yang menggoda selera. Tapi tahukah anda bahwa kini ada cake baru di Indonesia yaitu crispy cake chocolate dari Cokolatos. Cake cokolatos memiliki tekstur yang padat dan kering namun renyah saat digigit. Cita rasa yang classy dan aroma yang khas membuat cake Cokolatos berbeda dari cake lainnya. Penampilan cake Cokolatos sama seperti cake lainnya, tapi yang membedakan adalah rasa. Anda akan atu bedanya pada gigitan pertama. Cake Cokolatos dibuat dengan menggunakan bahan baku pilihan berkualitas baik agar menghasilkan cake yang bermutu tinggi. Cake Cokolatos terasa lumer di mulut saat digigit.


crispy chocolate cake topping almond

Cake Cokolatos dibuat dengan bahan baku alami dark chocolate, bubuk kayu manis dan karamel sehingga menghasilkan aroma yang khas. Cake Cokolatos sedang menjadi trend di kalangan pecinta cake dan kami melayani puluhan order setiap hari ke seluruh Indonesia.


crispy chocolate cake topping mede

Bagi anda yang sedang berada di Pekanbaru jangan sampai ketinggalan berita tentang cake Cokolatos. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.