tempat jual cake enak, halal, murah, unik seperti ice cream rainbow cake in a jar lapis coklat

crispy chocolate cake dari Cokolatos dibuat menggunakan dark chocolate bermutu, crispy diluar lembut di dalam. Pasti lebih enak ditambah topping almond atau kacang mede panggang.

jual cake rainbow di jakarta

Anda suka rainbow cake? Cake yang terdiri dari beberapa lapis dengan aneka warna warni yang menggugah selera. Tapi tahukah anda bahwa kini ada cake baru di Indonesia yaitu crispy chocolate cake dari Cokolatos. Cake Cokolatos memiliki tekstur yang padat dan kering namun terasa renyah saat digigit. Penampilan cake Cokolatos tidak jauh berbeda dengan cake lainnya, tapi yang membedakan adalah rasa. Cake Cokolatos diproduksi dengan menggunakan bahan baku pilihan yang berkualitas baik sehingga menghasilkan cake dengan mutu tinggi. Cake Cokolatos memiliki tekstur yang meninggalkan kesan mendalam bagi anda. Cake Cokolatos juga terasa lumer di mulut saat digigit.

crispy chocolate cake topping kacang mede
Cake Cokolatos dibuat dengan bahan dasar dark chocolate, karamel dan bubuk kayu manis sehingga memberika aroma yang khas Cokolatos. Anda akan tau bedanya saat gigitan pertama. Cake Cokolatos enak dinikmati bersama teh panas atau secangkir capucino menemaniu aktifitas anda. Cake Cokolatos kini sedang menjadi trend di kalangan pecinta cake, kami menerima puluhan order setiap hari ke seluruh kota di Indonesia. 


crispy chocolate cake topping kacang almond

Bagi anda yang sedang berada di Jakarta, anda jangan sampai ketinggalan berita tentang. Segera order, kami melayani anda dengan senang hati. Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm terbuat dari dark chocolate yang gurih, gula karamel yang legit dan harumnya bubuk kayu manis. Tersedia 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Tanpa bahan pengawet. Bisa kirim seIndonesia.

.